Minggu, 04 November 2012

ME TIME


Meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri? Bisakah? Banyak teman saya yang bertanya mbak nia kok sempat sih membaca, kok sempat sih mendengarkan musik, kok sempat sih pake masker pake peeling perawatan gituuu?...Itu semua tergantung bagaimana time management kita dari segala rutinitas dan kewajiban yang harus dijalani sebagai full time mom (jadi ketahuan ya kalau 'cuma' sebagai ibu rumah tangga....hehehe). Sebenarnya penting nggak sih me time itu ? Ada banyak pendapat pastinya ya, kalau menurut saya pribadi sih  penting juga karena terkadang saya merasa jenuh dan bete. Bukannya egois ya tapi kalau tidak ada jeda kan terasa penat juga. Sebagai full time mom dari bangun tidur sampai mau tidur lagi pasti ada banyak hal yang harus dikerjakan. Tapi saya bisa tetap punya me time lho....Membaca, mendengarkan music, browsing, walaupun sebentar tetap bisa melepas kepenatan. Bagi saya Me time tidak melulu harus jalan, ke salon, atau hang out bareng teman ngerumpi ketawa ketiwi... yang simpel saja dan yang pasti tidak perlu keluar biaya ( kalau ini memang jurus perekonomian...) dan membaca adalah salah satunya. Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar